5 PERBEDAAN APLIKASI SPOTIFY VS APPLE MUSIC YANG WAJIB DIKETAHUI

Pecinta musik streaming saat ini sering yang mencoba membandingkan aplikasi Spotify dan Apple Music yang terkenal di pasaran. Kamu dapat cek di Google jika pengen tahu informasi tentang aplikasi Spotify. Keduanya punya cukup banyak peminat masing-masing. Tapi sudah pasti pemakai Spotify umumnya udah tidak tertarik pakai Apple Music. Demikian pula sebaliknya. Penggemar fanatic Apple Music udah tentu malas beralih makai Spotify. Padahal apabila dilihat lebih detail, memang masing masing aplikasi ini punya kelebihan & kekurangan sendiri-sendiri. Jika pengen tahu lebih lanjut, cek dulu dkelebihan serta kekurangan aplikasi Spotify dan Apple Music berikut ini.

Jika kutil muncul pada leher atau punggung, artinya tubuhmu…Jika sendimu sakit – jangan gunakan salep! Nyeri akan mereda jikaKenapa buang-buang uang di apotek? Nyeri SENDI bisa disembuhkan olehKamu takkan percaya! INI keluar dari tubuhku setelah 1 gelas ini dalam semalamBau mulut-tanda parasit dalam tubuh. Mereka lenyap jika Anda minum sesendok

Spotify VS Apple Music

  1. Dari segi penggemar, banyaknya pendaftar membuktikan bahwa aplikasi Apple Music banyak diminati ketimbang Spotify. Apalagi ketika dilihat bahwa Apple Music di buat 9 tahun lebih baru setelah Spotify, tapi respon penggemarnya sangat besar. Sehingga menjadikan aplikasi ini dinilai lebih favorit. Sebab itu aplikasi Spotify dan Apple Music ternyata lebih ramai user Apple Music.
  2. Dari segi jumlah musik serta katalog di aplikasi, antara aplikasi Spotify vs Apple Music lebih lengkap musik yang ada pada Apple Music. Dengan jumlah musik sekitar puluhan ribu musik pilihan, tercatat katalog Apple Music lebih lengkap di banding dengan Spotify. Apalagi untuk aplikasi musik streaming baru, Apple Music bekerja sama dengan ITunes menjadikan aplikasinya terintegrasi dengan katalog musik yang ada pada dalam ITunes. Bahkan beberapa artis kenamaan tidak memberikan musiknya di list musik Spotify.
  3. Jika ditinjau dari sisi tampilannya, susah untuk dibandingkan sebab keduanya mempunyai tampilan unik tersendiri. Baik aplikasi Spotify vs Apple Music, keduanya mempunyai tampilan yang spesifik dan disesuaikan dengan keinginan banyak penggemarnya. Tapi demikian pecinta teknologi mungkin bakal lebih jatuh cinta dengan tampilan menarik yang di berikan oleh Apple Music yang jadi mudah digunakan / user friendly. Apalagi aplikasi ini udah dapat digunakan dengan mudah untuk para pengguna produk Apple. Beda halnya dengan Spotify yang masih harus untuk menginstall aplikasi itu dan menyesuaikan kembali dengan gadget yang di punyai.
  4. Salah satu kelebihan dalam aplikasi Spotify vs Apple Music : layanan radio streaming yang tergabung di dalamnya. Jika di Spotify hanya sedikit radio streaming yang ada di dalamnya, beda halnya dengan Apple Music. Aplikasi besutan Apple ini tedapat banyak channel radio yang bekerja sama. Tidak hanya streaming musiknya saja, bahkan bisa mendengarkan wawancara live streaming pula. Sebab itu tak heran apabila penggemar Apple Music lebih banyak dibandingkan user Spotify saat ini.
  5. Dilihat di cek segi harga, tidak heran jika memang layanan Apple Music lebih memadai. Sebab jika dibandingkan aplikasi Spotify vs Apple Music ternyata harga berlangganan bulanan yang di perlukan jauh lebih mahal menggunakan Apple Music. Oleh sebab itu tentunya pihak Apple ngasih fitur-fitur yang sesuai dengan harga yang dibayarkan usernya. Termasuk fitur terhubung dengan jejaring social yang hanya dimiliki oleh Apple Music.

Spotify vs Apple Music

Itulah sekilas kelebihan maupun kekurangan yang menjadi perbedaan pada aplikasi Spotify vs Apple Musicsecara lebih jelas.

Incoming search terms:

  • jika kutil muncul di leher artinya tubuhmu
  • keunggulan apple music dan spotify

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *